Jumat, 13 Maret 2009

FTI in my heart (wekekeke...)

FTI....woaaa...
tak kira dulu kayak aliran apa gitu, tak kira FPI , emang orangnya banyak yang berjenggot, tapi ini pada pinter Teknologi semua, FTI tu Fakultas Teknik Informatika. Bangga saya bisa masuk TI, soalnya gara-gara jaman dahulu kala(SMP n SMA) maniak maen game onlene, ama tiap pelajaran komputer dapet nilai bagus soalnya asik bener belajar hal-hal yang berbau komputer, cuma matematikanya itu yang bisa bikin gila maklum anak IPS. Nah akhirnya aku masuk di FTI UKSW , yang menurutku sudah bagus n maju, apalagi dengan suasana kantor fakultas yang seperti di luar negeri, banyak ijo-ijonya(pohon-pohon rindang) , suara kumbang-kumbang, lingkungan yang ga terlalu rusak pergaulannya,sarana dan prasarana yang canggih-canggih, sebagian besar lab-labnya berspesifikasi tinggi, cewe-cewe yang cantik cantik dari berbagai pelosok tanah air (menurut sejarah UKSW terkenal indonesia mini nya)music cuma ko susah didekati yak hopeless why....forgive me God...
(pokok'e bisa refreshing setelah blajar bahasa-bahasa pemrograman yang mayan bisa bikin penyakit akut mulut menganga, blassss....blank) kesimpulannya....bahasa pinternya : ada balance antara hati, jiwa dan pikiran, Excelent Two Thumbs Up two thumbs up
trus...
dosen-dosennya yang "sebagian besar" bisa diajak bicara, share tentang pelajaran, serasa seperti teman akrab tapi yo jngn kelewatan (bisa keluar taringnya), asik pokok'e apalagi dosen yang tar mau nilai ini blog, wekekeke....wes bisa buat terapi yang dulu stress2 mayan bisa mengobati stress anda2 peace.
trus...
wo ya
banyak wangsit-wangsit yang beredar "Masuk FTI gampang, tapi keluarnya yang susah", nah itu dia, karena kapasitas anaknya yang sangat buanyak sekali(mungkin tiap tahun ajaran baru sekitar 450 orang, mantaff...), tapi dengan kelulusan yang "sedikit" mungkin bisa jadi kritik. Iyo memang kebijakan universitas, tapi paling ga biar akreditasi naik bisa dipertimbangkan.
Horor to....
truss...
wo ya bentar lagi (entah kapan) FTI mau mendirikan bangunan baru yang bener2 hi tech, canggih, megah, wes baguslah, katanya jadi tahun 2012, itu yang tak liat di replikanya yang sudah jadi (replikanya saja sad"kyknya" diriku ini ga bisa merasakannya)
truss...
menurutku itu, kedepan FTI UKSW bakalan lebih maju dan maju terus
salut buat FTI !!!
God Bless FTI n U all !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau pesen mie ayam, bakso, nasi goreng, dan laen2, yang pokoke mak nyus?
ya jangan da sini, hehehe...tapi kalo mau kasi saran n kritik pedes jg gpp di sini tempatnya ^^

aku tu gimana???

biar bisa diliat di hp