Sabtu, 14 Maret 2009

SI woiiiiiiiiii !!!!

tau SI? mau mau mau tahu?nggaya

SI adalah Sistem yang dibuat oleh manusia (bukan alien ato hewan) yang terdiri dari komponen-komponen dalam organisasi untuk mencapai suatu tujuan yaitu menyajikan informasi.
ini termasuk pelajaran yang penting sekali, apalagi bahan-bahannya yang buanyak sekali
di pelajaran SI, menurutku SI mengajarkan bagaimana kita menjadi pemimpin, cara berorganisasi dan pembagiannya, bagaimana cara kita mengelola suatu sistem agar sistem itu bisa kita sajikan kepada semua orang(friendly user), dll, sangat berguna sekali dalam kehidupan nyata sekarang ini.
oke skrg ttg SI yang diampu Mr. Anthony, saya masuk kelas Kamis pagi dengan dosen pengajar yang pinter dalam membuat presentasi serta dalam menerangkan, karena presentasinya sangat atraktif sekali, penuh warna, dan penyampainnya pas sekali seperti dalam kehidupan sehari hari. Dengan tes review yang mantab sekali, 1 soal 20 detik, dengan soal yang menjebak, seru lah. jadi buat yang mau menyontek ya cuma bisa buat senyum-senyum, karena ga mungkin lepas dare LCD.
wo ya lupa sebelum presentasi kita disuruh mengerjakan soal-soal yang nantinya akan kita pelajari, tapi ini harus dikerjakan sesuai pengetahuan kita dulu, jadi kita bisa berpikir dulu.
Menurut saya pembelajaran yang diterapkan ini sangat bagus sekali buat mata kuliah yang Teori2 (pemrograman mungkin masi susah pakai cara ini)two thumbs up two thumbs up buat mr.ant. Punya gaya sendiri dlm pengajarannya
Gud Luck boz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau pesen mie ayam, bakso, nasi goreng, dan laen2, yang pokoke mak nyus?
ya jangan da sini, hehehe...tapi kalo mau kasi saran n kritik pedes jg gpp di sini tempatnya ^^

aku tu gimana???

biar bisa diliat di hp