Kamis, 12 Maret 2009

its about my self (aku adalah aku)

Sebelumnya sorry semuanya yang sudah datang di blog saya (padahal ga ada yang dateng), iyo ni lama nda ngedit2 blog, ini juga dulu tugas kul mwahahahaha....laugh
woke mulai sekarang saya mau update terus tapi "Tema"nya mau saya ganti jadi "Free Mind", jade macem2 dah.
Yup, tak kenal maka tak sayang(buat yang cewe2 aja yang tak sayang) wekekeke....hehe
begini ceritanya...
saya terlahir di bumi, tepatnya di pulau indonesia, nah kotanya di Surakarta yang diam-diam menghanyutkan, di Solo itu bisa dibilang kota yg sopan lah, sekarang Solo sudah mulai bagus2 tempatnya, beberapa kali mengadakan karnaval, btw kalo mau guide bisalah, itu nanti saya terangkan tentang solo, sekarang yang poenya bloeg dulu.

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
Gini, saya merupakan anak kedua dari 2 bersodara, jadi ya kata org, anak mbarep tu nakal, tapi ya emang bener, jaman2 saya SMP, SMA saya parah nakalnya, tapi tenang, skrg sudah tobat ^^. Sekarang saya orgnya calm boy.Suka bekerja keras, saking sukanya kadang dimanfaatkan org juga, ya sudahlah gpp, menolong tu asik pokok'e. Buat yg belum kenal ama saya, saya tu orgna Pendiam, tapi kalo sudah kenal behhh.......ya bisa lah diajak mencetuskan ide2 gila.
apa lagi yak, kalo pingin tau lebih lanjut bisa ditemui di UKSW(Univ Satya Wacana Salatiga), tepatnya di Fakultas FTI. Ciri2 saya, rambut agak keriting, hehehe...kalo panjang bisa krebo, trus punya hidung, punya mulut, kalo diliat dari jauh cakep banget, banyak cewe terpesona melihatku (Ge eR GD) wekekeke....trus...suara, kata org suaraku masi kyk org puber tapi pdhl uda tua(akirna nyadar). ya itu mungkin ciri khas dare saya. Wo ini yang penting, tatapan mata saya tajam, ampe perna mau dipukuli gara2 cm liat sekilas pdhl, Ya Tuhan ampuni dosaku....sadbuat yg merasa ketakutan waktu kuliat saya minta ma ap, jujur jur jur saya cuma liat, ga ada pikiran yang aneh2, think positivepeace weq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau pesen mie ayam, bakso, nasi goreng, dan laen2, yang pokoke mak nyus?
ya jangan da sini, hehehe...tapi kalo mau kasi saran n kritik pedes jg gpp di sini tempatnya ^^

aku tu gimana???

biar bisa diliat di hp